2/24/2014

Selamat jalan tamu rombonganku

Foto Bagasi Rombonganku
Pada hari ini Sabtu, 23 Pebruari 2014 Saya menerima tugas untuk mengantarkan para rombongan tamu kepulangan mereka dari Bali. Yah. lumayan juga jumlah mereka tidaklah banyak hanya 37 orang. Mereka menginap di hotel Mercure kuta-Bali. Para rombongan ini sudah lama berlibur di Bali sembari mereka melaksanakan kegiatan rapat tahunan mereka. Ketika coretan blog ini saya tulis mereka sedang menikmati acara Bali Hai Cruise.Lumayan juga bawaan bagasi tamu saya kesemuanya berjumlah 39 koli ditambah dengan suvenir-suvenir yang mereka beli saat berlibur di Bali. Yah, senangnya hati ini parriwisata Bali kembali menunjukkan existensinya kembali. Akhir kata, selamat jalan ya, Pak/ Bu. Semoga selamat sampai ditujuan dan jangan sungkan-sungkan untuk kembali lagi ke Bali. :)

Related Posts

Selamat jalan tamu rombonganku
4/ 5
Oleh

4 comments

1 Maret 2014 pukul 16.12 delete

lama saya tak mampir kemari, rupanya lagi sibuk melayani tamu..semoga semakin banyak wisatawan yang bertamu ke bali ya,,,,,,,jadi obyekannya juga semakin laris manis.......keep happy blogging always,,,salam hangat dari Makassar :-)

Reply
avatar
3 Maret 2014 pukul 16.26 delete

Ah, Abangku satu ini memang paling bisa saja. Yah namanya juga tuntutan tugas,bang harus saya emban. :)

Reply
avatar
7 Maret 2014 pukul 21.31 delete

memang Bali menjadi favorit sampai sekarang ya, mantap

Reply
avatar
8 Maret 2014 pukul 11.43 delete

@ Intan Sudibyo; Terima kasih udah singgah kemari sob :)

Reply
avatar