8/31/2014

Panduan Cara Mudah dan Cepat isi Saldo Paypal

Langkah Kedua Tukar Cash
Banyak  pemilik  rekening PayPal  yang masih  kebingungan bagaimana cara  mengisi saldo PayPal, padahal mereka lagi butuh saldo untuk melakukan transaksi menggunakan PayPal mereka.  Apakah anda  termasuk pemilik  rekening PayPal  yang tidak  mengetahui  cara mengisi saldo  PayPal anda?
Kalau anda berdomisili di negara tertentu seperti di USA, maka anda bisa mengisi saldo langsung dari rekening bank,  kartu  debet, kartu  kredit,  kartu  reload, dll. Sayangnya kita di Indonesia hanya bisa mengisi saldo PayPal melalui kartu  kredit, menerima pembayaran dari transaksi jual-beli, dan menerima pembayaran komisi/gaji dari job online yang diikuti. Dan bila butuh cepat balance/saldo untuk transaksi tentu tidak semua orang bisa dengan mudah mengisi saldonya dengan cara  tersebut.
Nah,  karena itulah  banyak yang membuka jasa menawarkan solusi… Yaitu dengan menjual balance  yang dimiliki  kepada pembeli  yang membutuhkan. Sebenarnya cara   ini  tidak disarankan oleh pihak  PayPal. Cara ini beresiko kena limited access PayPal. Namun mau bagaimana lagi bila cara   lain masih sulit bagi sebagian pemilik  rekening PayPal  yang berdomisili di Indonesia. Perusahaan  yang  menawarkan  jasa   jual  balance  PayPal   yang  saya   maksud  adalah TukarCash. TukarCash adalah  perusahaan  yang berfokus dalam jual  beli  virtual currency seperti PayPal, OkPay, Payza, Bitcoin, PerfectMoney, EgoPay,  Webmoney (WMZ), serta  juga melayani pembelian pulsa, pembayaran listrik/air, dan lain sebagainya secara otomatis 30 detik – 1 menit proses selesai dan layanannya 24 jam non stop. Kantor  pusat TukarCash di Tempo Scan  Tower,  Jl. HR Rasuna Said Kav 3-4, FL 32 Jakarta Indonesia. Cara Mendaftar di Tukar Cash, Untuk  memanfaatkan jasa TukarCash, dalam hal ini mengisi saldo  PayPal anda, maka  anda mesti mendaftar sebagai member terlebih dahulu. Ada 2 cara mendaftar sebagai member TukarCash, jangan  khawatir   pendaftarannya    gratis     koq.    Anda   bisa    mendaftar menggunakan akun facebook  anda atau mendaftar dengan mengisi  formulir  online lalu aktifasi melalui email yang anda daftarkan. Melalui postingan ini saya akan membahas cara  mendaftar dengan cara  kedua, yaitu  mengisi formulir online lalu aktifasi melalui e-mail. Cara mendaftarnya sebagai berikut :
1. Buka website TukarCash dengan mengklik link ini ( afiliasi saya ) https://www.tukarcash.com/tcwy6mw5 ( Sebaiknya tidak mendaftar melalui link tersebut karena website bersangkutan sudah tidak dapat diakses kembali, Mohon maaf atas ketidaknyamanannya )
Langkah Pertama TukarCash

2. Klik tombol“SIGN  UP” yang ada di sudut kanan atas hingga muncul pilihan mendaftar menggunakan facebook atau menggunakan userid. Isi “Your  Full Name”  dengan  nama lengkap anda, “Your E-mail Address”  dengan alamat email anda yang aktif, “Your Password” dan “Confirm Password” dengan kata sandi  rahasia anda.
3. Klik tombol “Submit” lalu cek email dari TukarCash untuk memverifikasi pendaftaran anda. Jika email dari TukarCash tidak anda temukan di inbox  email anda, jangan lupa cari juga  di folder SPAM atau BULK Mail di email anda.

4. Klik tombol “Verify My E-Mail Address Now ” untuk mengaktifkan keanggotaan Anda.

Cara Membeli Balance Paypal di TukarCash
Nah,  sekarang kita masuk ke materi inti yaitu cara  mengisi atau membeli balance PayPal di TukarCash. Saya akan tunjukkan salah  satu rekening PayPal saya yang ingin saya isi saldonya sebesar $20.  Saldo sebelum saya beli balance di TukarCash sebesar $68.47
Langkah-langkah membeli saldo  PayPal di TukarCash adalah sebagai berikut :

1. Buka TUKAR CASH lalu klik tombol LOGIN yang ada di sudut kanan atas. Lalu akan muncul kotak login  seperti pada gambar berikut.

2. Masukkan alamat email dan password anda pada kotak yang tersedia lalu klik tombol “Submit”.  Lalu  anda akan dibawa  masuk ke  halaman  utama akun anda seperti gambar berikut. Keterangan : di sini ada pilihan mau membeli e-currency, menjual e-currency, beli kartu  debit Visa, beli pulsa hp, beli token listrik, beli iTunes Gift Cards, dll. Silakan anda pilih sesuai kebutuhan.
Pembelian Saldo Paypal di Member area TukarCash

3. Karena di sini  kita rencananya mau beli saldo/balance PayPal  maka  kita klik menu “Buy E-Currency” hingga muncul form beli e-currency seperti pada gambar berikut :

4. Pada pilihan “You are  paying with:“ pilih metode pembayaran atau transfer menggunakan rekening bank yang ingin  anda gunakan, misal pilih BCA jika ingin membayar menggunakan  internet banking BCA. Pada pilihan “You are  receiving with:“ pilih PayPal  karena anda ingin  menukar uang rupiah anda menjadi balance PayPal. Lalu isi berapa jumlah balance yang ingin anda beli (minimal  $20)  dan pilih mata uang (currency) dalam hal  ini  kita pilih USD karena kita ingin  mengisi  saldo PayPal dalam mata uang USD. Lalu klik tombol “SUBMIT HERE” lalu  pesanan anda akan diproses (loading)
5. Setelah itu akan muncul jumlah uang yang harus anda bayar dan kotak  isian “Your Paypal  ID/address:”  untuk  memasukkan  rekening  PayPal  yang  ingin   anda  isi saldonya.
6. Klik tombol “SUBMIT” untuk melakukan pesanan/pembelian. Selanjutnya akan tampil konfirmasi dari  pihak TukarCash  untuk memastikan pesanan anda. Jika setuju, klik tombol “CONTINUE”…  namun jika  anda ingin   membatalkan maka   klik  “CANCEL ORDER”. Di sini  ada catatan yang perlu  anda perhatikan bahwa orderan anda hanya akan valid selama 2 jam, jika anda tidak mentransfer biaya  yang sudah ditentukan dalam jangka waktu tersebut maka  otomatis orderan anda akan  batal,  dan anda mesti ulangi lagi prosesnya dari awal.

7. Setelah  anda  klik  Continue  maka   akan  muncul  pop-up  konfirmasi  order  dari TukarCash yang berisi detail orderan anda dan berapa jumlah yang harus anda transfer. Agar  proses berjalan otomatis dan anda tidak  perlu  konfirmasi maka  anda harus mentransfer biaya  sesuai  jumlah + angka unik  yang muncul. Sebagai contoh saat  saya membeli $20  saya diminta membayar sebesar Rp.250.514,-. Nah,  kode  514 inilah  yang akan menunjukkan  ke  sistem bahwa saya  yang melakukan  transfer sehingga   sistem    akan    memprosesnya   secara   otomatis.   Jadi,    pastikan   anda menambah 3 digit angka kode  unik tersebut saat  transfer.

8. Langkah selanjutnya adalah membuka tab baru di browser anda dan membuka web internet banking dari bank yang dipilih untuk melakukan pembayaran. Misalnya tadi saya memilih  BCA, maka  saya membuka klikbca dan melakukan transfer ke rekening TukarCash atas  nama Happy Stevanus Budi (sesuai  data yang diberikan TukarCash tadi) sebesar Rp.250.514,-

9. Setelah melakukan pembayaran, maka  buka kembali atau pindah tab  kembali ke halaman pop-up  TukarCash tadi, lalu mengisi data nama pemilik rekening yang digunakan transfer di kotak isian “nama akun bank ketika transfer” lalu klik tombol “I HAVE  PAID”  dan  tunggu  beberapa saat,   jangan  menutup  browser anda  saat TukarCash sedang memproses pembayaran anda.

10. Lalu muncul keterangan, biasanya seperti “Dana anda dikirim otomatis dalam waktu 1-3 menit” atau terkadang langsung muncul keterangan “Completed” artinya saat itu juga  saldo  paypal sudah terkirim  ke rekening PayPal anda. Anda boleh menunggu beberapa saat  tanpa perlu  konfirmasi  atau menanyakan kepada pihak  TukarCash mengenai  orderan  anda.  Silakan  langsung  aja  login  ke   rekening  PayPal  dan mengecek apakah balance yang anda beli sudah masuk. Berikut  bukti  saldo  $20   yang saya  beli  sudah masuk dan dikirimkan oleh pihak TukarCash atas  nama rekening PayPal a.n. Yulius Hartono. Lalu saya buka halaman utama akun saya di TukarCash dan di sana juga  sudah ada keterangan bahwa transaksi pembelian balance/saldo PayPal saya  sudah “Completed”. Nah,sangat  mudah  bukan  mengisi saldo PayPal? Saya juga sudah  pernah menggunakan jasa  TukarCash untuk membeli balance lain berupa PerfectMoney serta mengisi saldo  HP saya. Prosesnya cepat dan otomatis tanpa perlu  konfirmasi! Demikianlah panduan  singkat cara mengisi  saldo   PayPal  mengunakan jasa  TukarCash. Semoga saja ini bisa menjadi penuntun, terutama bagi yang pemula seperti saya ini, untuk mengisi saldo PayPal-nya. ( Informasi ini saya peroleh dari E-book Panduan Mudah dan cepat Mengisi Saldo Paypal ditulis oleh Sdr. ASNAWI, ST pelaku internet marketer Indonesia dari Sulawesi Selatan)


Update, Senin, 22 September 2014. Saya minta maaf kepada rekan-rekan blogger bahwa link saya bagikan diatas seyogyanya dihindarkan saja mengingat link saya bagikan tersebut tidak dapat diakses, nomor telepon yang tertera pada website tersebut tidak dapat saya hubungi, Email sales@tukarcash.com sudah dinyatakan tidak berlaku oleh Google selain itu email tersebut dinyatakan salah oleh Administrator yang bersangkutan. Saya minta maaf atas ketidak nyamanan ini. Salam jabat erat selalu.


Related Posts

Panduan Cara Mudah dan Cepat isi Saldo Paypal
4/ 5
Oleh

22 comments

16 September 2014 pukul 05.36 delete

tukar cash hebat ya
kabar baik mas

Reply
avatar
16 September 2014 pukul 10.25 delete

Ia merupakan layanan mengisi saldo e-currancy yang telah direkomendasikan oleh salah satu Netpreneurs Indonesia. Kalau saya sendiri belum mencobanya karena terbentur oleh segi isi dompet, namun suatu saat nanti saya akan menggunakan layanan jasanya. Terimakasih sobat Obatsakit sudah mampir :)

Reply
avatar
20 September 2014 pukul 06.53 delete

cepat gimana bang hehe
suliit...

Reply
avatar
20 September 2014 pukul 12.03 delete

Maaf, Sobat. Websitenya sedang ada maintanance :(

Reply
avatar
16 Oktober 2014 pukul 16.54 delete

Saya minta maaf sobat Obat Sakit 2011 sehubungan dengan ketidak aktifan website tersebut, serta kontak pada layanan purna jual TukarCash tidak dapat dihubungi dengan ini saya informasikan bahwa TukarCash tidak layak diikuti sebagai layanan jual beli E currancy, Maaf atas ketidaknyamanan ini,sobat.

Reply
avatar
29 Oktober 2014 pukul 03.28 delete

kunjungan rabu ke tempat sahabat
gimana kabar?

Reply
avatar
29 Oktober 2014 pukul 15.41 delete

Kabar,Baik,sobat Alhamdulillah sehat.

Reply
avatar
MG
2 November 2014 pukul 12.54 delete

tukarcash sudah tidak bisa diakses lg, lenapa ya gan? padahal ini langganan ane kalau lagi butuh buat bayar hosting. Ada rekomendasi lain ga gan yang systemnya sama seperti tukarcash

Reply
avatar
4 November 2014 pukul 12.45 delete

Maaf baru balas sobat Adhepedia. Untuk Balance paypal sobat bisa manfaatkan jasa Obralpaypaldotcom. Sebaiknya Sobat kontak pengelola terlebih dahulu sebelum melakukan transaksi agar Aman. Disini Sobat bisa cek YMnya hidup dan manfaatkan pula id fbnya untuk berkomunikasi. Selamat mencoba sobat. dan semoga sukses untuk masa mendatang.

Reply
avatar
24 Desember 2014 pukul 05.45 delete Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
avatar
5 Februari 2015 pukul 06.33 delete

kabar baik bang
saya kurang suka yang namanya paypal ini bang, sudah pernah mencobanya

Reply
avatar
6 Februari 2015 pukul 16.32 delete

Paypal terlalu kejam dengan anggotanya tidak pandang bulu. Salah sedikit di banned. Sakitnya tuh di dada,Sobat Obat Sakit2011

Reply
avatar
24 Maret 2015 pukul 23.38 delete

Wah makasih mas infonya :)
oh ya blog anda sudah saya follow, mohon follow balik blog saya ya :)

Reply
avatar
25 Maret 2015 pukul 17.17 delete

Baik,kawan. Saya sudah mengikuti jejak sobat di profil gplus sobat Roli Supiawan. Sama-sama,sobat.

Reply
avatar
27 Maret 2015 pukul 15.22 delete

ini saya rencananya mau main paypal kedepannya, cuma mesti belajar dulu tentang facebook ads :)

Reply
avatar
6 April 2015 pukul 17.10 delete

Sukses untuk Sobat Rachmat Kiki.

Reply
avatar
25 April 2015 pukul 22.08 delete

sebagai alternativ aja silahkan coba disini melayani jual beli saldo paypal baik yg verified maupun unferified dengan proses cepat dan terpercaya

http://jualbelipaypalamanah.blogspot.com

Reply
avatar
29 April 2015 pukul 20.41 delete

Terima kasih infonya, sobat budiyanto.

Reply
avatar
Anonim
21 Juni 2017 pukul 12.28 delete

Halo! Selamat Siang,

Perkenalkan sebelumnya, saya Elfira, dari Department Kemitraan Instaforex Company.
Kami ingin menawarkan kerjasama program afiliasi yang memungkinkan Anda mendapatkan $ 1.5-5.3 dari setiap lot pasar standar pelanggan Anda.
Jika Anda tertarik, silahkan hubungi saya dan saya akan memberikan rincian.

InstaForex memberikan semua mitra dengan peluang berikut:

- SUB-IB Program - menarik mitra dan mendapatkan komisi dari klien sub IB anda;
- jangkauan terluas materi promosi;
- konten gratis untuk situs web Anda;
- Statistik link referral canggih dalam Kabinet Mitra Anda;
- website siap pakai bebas untuk kenyamanan Anda;
- bonus kupon untuk mendorong pedagang;
- kampanye - "$ 500 Afiliasi Reward!";
- hadiah untuk mitra: undian dari gadget mobile (iPad, iPhone, Blackberry, atau Samsung Galaxy Tab);
- berbagai pilihan sistem pembayaran untuk account pengisian dan penarikan dana;
- dukungan dan pendekatan individu untuk setiap mitra.

Menjadi afiliasi sekarang dan mendapatkan materi informasi untuk situs web Anda dengan link afiliasi terintegrasi!
Kami akan senang untuk membangun kerjasama yang saling menguntungkan dengan Anda.
Terima kasih atas perhatian yang diberikan, jika ada pertanyaan atau sudah melakukan pendaftaran, silahkan hubungi saya kembali.

Salam,
Elfira

Email:
Partners Department Instaforex
InstaForex Group
Phone/WA: 08111779906
Facebook: Elfiraifx
Skype: Elfira IFX
elfira@mail4.instaforex.com

Reply
avatar
6 Juli 2017 pukul 22.18 delete

Mohon maaf, baru balas komentarnya. Mohon maaf juga saya belum tertarik untuk mengikuti program forum barangkali lain waktu saya mengikutinya dan mempelajari hal ini terlebih dahulu. Terima kasih sudah mampir di Blog saya.

Reply
avatar