6/18/2014

koleksi humor versi majalah remaja bagian dua

Foto sumber Google
IF U
If u need advice, message me. If u need friend, call me. If u need  help, e-mail me. If you need money, nomor yang Anda tuju tidak dapat dihubungi. Terima kasih.

WIBAWA
Hasil survey membuktikan bahwa 99% cewek milih cowok karena wibawa :
wii... BAWA mobil sport
wii... BAWA uang banyak,
wii... BAWA handphone 10jt,
wii... BAWA credit card,
wii... BAWA body guard !!!!

SAAT TURIS NAIK BECAK
Ada seorang turis Amrik yang ingin naik becak di Indo.... dia melihat seorang tukang becak, dan mulai bertanya-tanya padanya ;
Bule ; "Can you speak English ?"
T.b : "Wah, tuan, saya tidak tahu gereja Inggris."
Bule ; "Whattttt...?".
T.b; "Oh,iya. Saya kuaaatttt !"
Bule ; "Are you crazy ?"
T.b ; "Ah tuan bisa saja, saya dari Padang, bukan dari Bekasi".
Bule ; " How much ?"
T.b ; "Saya bukan Amat tuan, saya Wan Dullah ?"
T.b ; "Whatttt ? One Dollar ? Okay, Let's Go...!!"

MENGIKUTI ATURAN SAFETY RIDING
Sesuai dengan ketentuan di beberapa daerah, bahwa sekarang ada "safety riding". Jono, sebagai seorang mahasiswa pintar tetapi "O'on", dalam mematuhi safety riding itu dia melakukan beberapa ketololan. 
  1. Ia selalu menyalakan lampu motor lawasnya. Benar saj, tak lama kemudian motornya mogok. Ia membawanya ke bengkel. Kata orang bengkel sih, akinya habis, karena motor lama. Memang, matanya tak awas. Ia melihat tulisan besar di papan reklame : "Roda 2 nyalakan Lampu di siang hari , Nyalakan lampu di malam hari". Namun ia tidak melihat tulisan kecil dibawahnya : "Pemerintah tidak menanggung segala biaya aki maupun bensin".
  2. Saat ia lupa meng-"klik" (menyambung tali helm ), kemudian Polisipun menegurnya. Memang benar ia adalah lulusan D1 Informatika yang pintar tapi "o'on". Saat dia ditanya Polisi, "Kenapa tidak kamu klik helm kamu ?" Kata Jono ; " Pak, bingung saya. Klik kiri, klik kanan, double click, atau scroll ?".     
TIPS MEMBUAT SURAT LAMARAN PEKERJAAN YANG BAIK
Jangan terlalu banyak menggunakan singkatan. 
Dgn Hrmt
ttrk dgn ikl lwg krj yg dmt pd srt kbr edisi sls, sy brmksd mengisi lwg yg bpk bthkn, rdri thn 1999 - 2004, sy tlh bkj di aptk km farma, di bag cln srv, dri thn 2004 - 2005, sy bkj di LC bank sbg kabag keu. dri thn 2005 - smp skr jd tkng pkr di Bip
Jangan terlalu banyak lampiran
Sebagai bahan pertimbangan bapak, bersama ini saya sertakan 
a. foto copy KTP bapak saya
b. pas foto waktu saya disunat
c. surat kelakuan baik seluruh keluarga saya
d. bon hutan selama 1 tahun
e. proposal permintaan sumbangan pembangunan mesjid di Rt saya  
Hindari penggunaan bahasan YG SOK GAUL
Dgn hormat banget,boss!!!
Halo boss, capeee deeehhhh!!! apa kabar nich...? baik-baik aja dong, iya kan iya dong, benerkan bener dong...? Saya mo ngelamar kerja nich ... boleh dong...please...boleh ya....?

Related Posts

koleksi humor versi majalah remaja bagian dua
4/ 5
Oleh

11 comments

19 Juni 2014 pukul 09.20 delete

ha ha ha .. bisa saja sampean membuat orang tertawa

Reply
avatar
19 Juni 2014 pukul 10.04 delete

Hehehe, Saya merasa senang, gembira bila Pakd Sulas dapat tersenyum. :) Terima kasih sudah singgah kemari,bapak. Mari tetap tersenyum ^_^

Reply
avatar
23 Juni 2014 pukul 13.59 delete

sy juga baru liat komen pakde
ktawa lepas gitu^^

Reply
avatar
24 Juni 2014 pukul 11.03 delete

@ Purnomo Jr; tidak apa,mas. Silahkan tertawa lepas. Hilangkan rasa beban di jiwa barangkali bisa menghibur hati yang sedang lara. Ah, Sampean ini bisa saja. Namanya juga upaya saya menghibur kawan (pembaca agar tertawa sebisanya)

Reply
avatar
24 Juni 2014 pukul 20.11 delete

haha..sip deh emang itu dia pointnya ya mas :)

oh ya btw..blognya byk jg ya mas..sampe binggung saya mau ngetok pintu yang mana :)

Reply
avatar
25 Juni 2014 pukul 13.19 delete

@ Purnomo Jr; Sedikit kok mas... cuman mau mengasah diri sendiri dulu sejauh mana saya bisa ngeblog, optimasikan blog namun sampai sekarang belum menemukan hasilnya. Barang kali memang benar perkataan blogger senior kita harus harus fokus dengan 1 arah. Yah, bigini deh jadinya. Perihal ketok mengetok silahkan yang mau blog saya ingin diketok saya malah senang hati diketok blognya. :)

Reply
avatar
25 Juni 2014 pukul 18.58 delete

wah lucu
meski banyak singkatan di lamaran kerja itu tetap menunjukkan kelucuan.

btw ebook sudah saya terima, mksh

Reply
avatar
26 Juni 2014 pukul 15.24 delete

Yah, Syukurlah sudah diterima kadonya. Selamat belajar dan mempraktekannya,sobat. Perihal surat lamaran sebaiknya jangan disingkat-singkat biar ndak dimarahin sama yang punya perusahaan. heheee

Reply
avatar
28 Juni 2014 pukul 18.47 delete

Komplit bgt kumpulan komedinya gan..bikin yang baca jadi fresh otaknya..:-D

Reply
avatar
29 Juni 2014 pukul 13.12 delete

@ sobat manfaat bersama ; Iya sobat terimakasih sudah singgah disini. Nantikan koleksi humor versi remaja yang lain dari saya.

Reply
avatar