2/18/2014

tips mempersiapkan blog Anda pergi liburan

sumber dari Google
Kita semua tahu bahwa ngeblogging pastilah menyenangkan bagi blogger sendiri, tapi bagaimana bila ingin beristirahat untuk sementara waktu namun eksistensi blog Anda tetap terjaga. Ini mungkin sulit sekali terutama jika Anda ingin mempertahankan hubungan yang Anda miliki dengan para pembaca blog Anda khususnya dan Anda mungkin takut untuk kehilangan mereka dan memulai dari awal lagi. Bila seperti itu,  Berikut adalah cara mengatur dan menyiapkan blog Anda kalau ingin berlibur atau jika Anda hanya ingin mengambil istirahat sejenak tanpa menghadapi kesulitan akan kehilangan pembaca blog Anda.

Mempersiapkan postingan blog sebelum meninggalkan tempat dan beristirahat.
Anda harus mempersiapkan beberapa hal. Cukup dengan menulis artikel yang dapat diterbitkan kemudian hari di saat anda sedang berlibur. Pastikan juga untuk menulis artikel yang dapat dipahami dengan mudah sehingga tidak akan ada pertanyaan sedikitpun.
Siapkanlah Jadwal postingan blog Anda
Hampir semua platform blogging memiliki fitur "mempublikasikan kemudian" yang memungkinkan penerbitan semua posting blog Anda terjadwal pada waktu yang telah ditentukan secara otomatis. Ini merupakan hal kecil namun sangat membantu terutama bila Anda ingin beristirahat. Bila Anda memiliki waktu yang besar dan kuat untuk membuat beberapa materi postingan yang lebih maka Anda dapat menjadwalkan kemudian mempublikasikannya di lain waktu.

Menyewa seorang penulis yang handal dan profesional
Bila Saat sedang suntuk dan ingin pergi liburan sedangkan pembaca blog anda sedang menanti penerbitan artikel selanjutnya makan sudah sepatutnya Anda keluar menghirup udara segar (berlibur), sedangkan untuk urusan blog Anda dapat mencoba dengan cara menyewa seorang penulis yang handal dan profesional. Hanya pastikan bahwa penulis ini blogger yang berpengalaman dan tahu segala sesuatu tentang topik blog Anda. Semoga tips ini dapat bermanfaat bagi saya pribadi khususnya dan bagi Anda pada umumnya.
Salam dan semangat ngeblog.

Sumber; dari berbagai artikel ngeblogging.

Related Posts

tips mempersiapkan blog Anda pergi liburan
4/ 5
Oleh