2/14/2014

tips memudahkan blogging Anda supaya lebih hidup

sumber dari google
sumber dari Google
Mendapatkan kehidupan blogging Anda yang sibuk ini tidaklah buruk. Pada kenyataannya hal tersebut dapat meningkatkan keterampilan Anda serta dapat memikirkan ide-ide baru yang lebih kreatif agar membuat blog Anda lebih efisien. Tetapi kalau Anda merasa sulit untuk membuat posting blog maka adakalanya ikutilah beberapa saran agar membuat kehidupan blogging Anda lebih mudah. Membuat Draft atau rencana Dalam menulis posting blog Anda dapat mencoba membuat sebuah rancangan yang cepat, cermat dari posting Anda. Ini akan membuat Anda membuat posting lebih sering dan dapat membuat Anda melakukan brainstorming ide-ide baru tentang blog . Perencanaan juga merupakan cara yang berguna membangun posting blog Anda. Hanya posting tanpa berpikir tidak hanya masuk akal jika Anda ingin menyenangkan pembaca Anda dan bukan hanya diri sendiri. Penyusunan dan perencanaan merupakan hal penting karena Anda akan segera melihat kemungkinan kesalahan dan hasil dari apa yang Anda tulis dan dengan cara inilah Anda dapat meningkatkan blog Anda dengan membuat setiap bagian dari artikel lebih produktif dan informatif.

Menetapkan tujuan Anda
Jika Anda berencana untuk membuat sebuah blog yang produktif, Anda harus menetapkan cita-cita Anda. Dengan ini Anda dapat dengan mudah melihat keterbatasan Anda dan hal-hal yang dapat Anda lakukan. Tujuan dalam blogging adalah untuk memiliki pembaca yang layak dan membuat blog Anda dicintai oleh masyarakat. Untuk mencapai hal ini, Anda harus menetapkan batas dan membuat realistis dan tujuan dapat dicapai. Tapi Anda tidak perlu untuk ngoyo (baca; memaksakan) pada diri Anda terlalu keras. Anda harus menetapkan batas  terhadap kemampuan,keterampilan, skill yang akan disama - ratakan dengan tujuan Anda. Mewujudkan hal ini akan menghindari Anda dari kemalasan dan putus asa. Karena kemampuan Anda hanyalah suatu kecukupan untuk mengatur tujuan Anda.

Memaksimalkan kemungkinan
Jika hal ini benar-benar sulit bagi Anda khususnya membuat konten baru barangkali sudah waktunya meminta bantuan dari orang lain. Hal ini tidak buruk untuk meminta bantuan dari orang lain, tetapi Anda harus berpikir kalau hanya meminta bantuan menuliskan artikelnya saja bukan untuk memiliki kesemua artikelnya. Ini mungkin dapat membantu Anda meningkatkan potensi penuh sebagai penulis. Jika Anda tidak dapat melihat setidaknya satu orang yang dapat mungkin membantu Anda, lebih baik menggunakan situs jaringan sosial atau blog dengan komunitas yang layak.
Mengatur keterbatasan Anda
Bagian ini memiliki sedikit kesamaan terhadap "pengaturan tujuan Anda". Tidak ada yang sempurna, dan mengapa Anda harus bertindak seolah-olah Anda tahu itu semuanya? Hanyalah posting dan mengatakan hal-hal pada blog Anda  merupakan hasil karya Anda sendiri.
Motivasi terakhir
Jika Anda lelah untuk semua konsekuensi dari menjadi seorang blogger. Mungkin Anda menutup jendela ini dan shutdown komputer Anda dan mencoba untuk bertanya pada diri sendiri. Apakah Saya kuat menangani hal-hal seperti ini? Apakah saya bersedia untuk berkorban lebih banyak dalam bidang ini? atau harus berhenti? Blogging telah berevolusi dari pribadi untuk menjadi model bisnis namun fakta ini masih tetap bahwa blog Anda adalah blog "Anda" dan tidak ada yang memiliki hak untuk perintah Anda hal-hal yang Anda harus dibenarkan.
Sumber artikel; motivasi blogging

Related Posts

tips memudahkan blogging Anda supaya lebih hidup
4/ 5
Oleh