2/13/2014

ngeblogging untuk bisnis Anda

foto dari cieradesigndotcom
Sebuah blog juga dapat menjadi alat yang hebat dan mumpuni untuk pemasaran bisnis Anda secara online, memberikan Anda keuntungan untuk berhubungan dengan pelanggan Anda atau untuk memasarkan barang (produk) Anda secara online. Tetapi dengan begitu banyak pemasar yang melompat-lompat di dunia blogging, beberapa orang yang memberikan pemikiran untuk Apakah blog yang benar-benar gang mereka, atau meluangkan waktu untuk mempertimbangkan cara terbaik untuk pergi tentang itu. Jika Anda berencana untuk memulai sebuah blog untuk bisnis Anda, kemudian mencoba untuk bertanya pada diri sendiri sebelum Anda terjun ke dalam blogging.

Apakah Anda benar-benar membutuhkan sebuah blog?
Menulis dan memelihara blog membutuhkan komitmen, serta semangat untuk merangkai kata-kata ke dalam posting bahwa pelanggan Anda mungkin memiliki alasan mereka untuk  kembali berbisnis dengan Anda. Jika Anda tidak menikmati banyak menulis, Anda selalu dapat membuat audio atau video blog (atau membiarkan orang lain menulis untuk Anda).Tapi akan tujuan bisnis Anda benar-benar akan dilayani oleh memulai sebuah blog? Atau Anda lebih suka menggunakan metode lain untuk memasarkan bisnis Anda?

Siapa yang ingin Anda capai dengan blog Anda?
Langkah pertama mencapai audiens Anda, adalah pemahaman mereka dan kemanakah mereka pergi untuk mencari informasi tentang produk Anda. Jika pembaca blog Anda sebagian besar terdiri dari orang-orang yang tinggal di kota Anda atau menggunakan produk yang mereka Cari di koran, offline periklanan mungkin lebih cocok untuk tujuan Anda seperti brosur dan spanduk.

Pengguna internet
Apakah pelanggan potensial target Anda akan benar-benar perlu untuk menggunakan internet didorong untuk membeli sesuatu yang Anda Jual? Jika tidak, kemudian memulai sebuah blog hanya akan membuang-buang waktu dan usaha besar.

Pembaca blog
Apakah target Anda membaca blog? Atau apakah mereka lebih memilih untuk mendapatkan informasi mereka dalam kotak masuk (inbox email orderan Anda )? Jika yang terakhir benar, maka newsletter email mungkin pilihan yang lebih baik daripada sebuah blog.

Pengguna mesin pencari
Jika Anda sudah memiliki sebuah website untuk bisnis Anda, sebuah blog adalah cara yang baik untuk meningkatkan peringkat mesin pencari Anda dan mendapatkan terdaftar untuk banyak kata kunci target Anda untuk memasarkan produk Anda secara online. Jika Anda tahu bahwa audiens Anda menggunakan mesin pencari untuk menemukan informasi, blog akan meningkatkan kesempatan Anda mendapatkan perhatian mereka.

Apa yang ingin Anda capai dengan blog Anda?
Ada banyak hal yang dapat melakukan sebuah blog untuk bisnis Anda. Blogs dapat membantu Anda:
-Meningkatkan visibilitas produk Anda
-Merek dari produk, Layanan dan perusahaan Anda
-Membangun komunitas dan terhubung ke pelanggan Anda
-Memperluas jangkauan Anda kepada orang-orang di luar lingkup pengaruh Anda saat ini
-Membangun bisnis profil Anda
-Menjangkau pelanggan yang berpotensial
Memutuskan apa yang Anda inginkan untuk mencapai dengan blog Anda dapat membantu Anda agar lebih terfokuskan, sehingga Anda dapat menghabiskan waktu dan upaya Anda dalam kegiatan yang membantu, tanpa menghambat tujuan bisnis Anda.
Berapa banyak waktu Anda bisa menghabiskan waktu di blog Anda?
Waktu adalah sumber daya berharga yang setara dengan uang, jika Anda serius tentang blogging tentang bisnis Anda maka Anda harus memutuskan berapa banyak waktu yang Anda akan habiskan di blog Anda.

Apa platform blogging terbaik akan melayani kebutuhan Anda ?
Memutuskan  platform blogging  adalah langkah penting yang harus Anda ambil setelah akrab dengan fitur dan manfaat dari setiap pilihan dari platform blogging itu sendiri. Alasan yang sangat penting adalah karena itu bisa sangat sulit untuk bermigrasi blog yang dibangun ke platform baru setelah Anda memulainya. Memindahkan blog Anda dapat mengakibatkan Anda kehilangan data, Cari listing mesin pencari dan pembaca, sehingga tidak mengambil keputusan yang ringan ini .
Memutuskan platform yang akan terbaik memenuhi tujuan pemasaran, kendala waktu, dan preferensi pribadi Anda sebelum Anda membuat posting pertama Anda. Blogger dan Wordpress adalah platform blogging terbaik, Anda dapat merujuk ke "Membuat Blog dengan Blogger" dan "Menciptakan Wordpress Blog dengan Fantastico" posting tentang cara membuat sebuah blog dengan blogger dan wordpress platform blogging .
Bagaimana Anda merencanakan untuk Promosikan blog Anda?
Mengapa mengetahui hal ini baik sebelum memulai blog Anda? Karena ini akan membantu Anda memutuskan mana yang terbaik untuk menginvestasikan waktu dan upaya Anda
ketika Anda perlu untuk membangun lalu lintas ke blog Anda. Memutuskan apa yang Anda ingin untuk mengambil dan mencari penyedia layanan untuk menangani fungsi lain sehingga Anda dapat mulai membangun lalu lintas (trafik atau kunjungan) ke blog Anda secepat mungkin.

Kesimpulan
Blogging adalah tidak untuk semua orang. Ini adalah bentuk lain dari komunikasi dua arah, tetapi Anda dapat menggunakan jenis komunikasi untuk mempunyai tepi pada pemasaran. Tetapi jika Anda bertanya pada diri sendiri terhadap semua pertanyaan di atas dan memutuskan bahwa blogging merupakan hasrat semua tujuan Anda, maka blog untuk bisnis Anda pasti adalah pilihan yang menguntungkan. Jadi apa yang akan Anda tunggu? Ayo mulailah sebuah blog sekarang sekarang juga! ( Sumber dari berbagai artikel khususnya blogtopsites.com)

Related Posts

ngeblogging untuk bisnis Anda
4/ 5
Oleh