2/16/2017

Cara Membangun Citra Perusahaan Dengan Email Bisnis

Email Gratis Maildotcom-Niagahoster
Berbicara mengenai citra berarti berbicara tentang apa yang bisa Anda tampilkan. Oleh karena itu, domain website atau bidang yang anda tekuni setidaknya harus tertera pada email bisnis yang anda miliki. Tujuan utamanya sederhana yaitu untuk meningkatkan tingkat kepercayaan dari calon pelanggan. Hasilnya, perusahaan anda akan terlihat lebih resmi sehingga mereka lebih percaya terhadap apa yang anda tawarkan. 

Baca selengkapnya Niagahostercoid Jual Domain hosting murah

Di tengah popularitas media sosial saat ini, email tetap menjadi sarana andalan untuk berkomunikasi dalam sektor bisnis. Citra perusahaan anda dapat dibangun dari sini. Menurut statistik yang dihimpun oleh The Radicati Group pada tahun 2014 menunjukkan bahwa hingga saat ini setidaknya ada lebih dari 4 milyar akun email yang terdaftar di seluruh dunia. Lebih dari pada itu, di tahun yang sama juga tercatat adanya 108 miliar email yang dikirim dan diterima oleh pengguna internet. Sebagian besar dari jumlah ini dimanfaatkan untuk keperluan bisnis. Email gratis memang bisa Anda bisa menggunakan layanan Google Mail maupun Yahoo mail. Hanya saja karena gratis, email yang Anda dapat juga sifatnya default, tidak dapat Anda ubah sendiri sesuai domain website yang anda miliki (hanya @gmail.com ataupun @yahoo.com saja). 
Bila Anda memiki modal terbatas dan mengincar email tanpa biaya, sebenarnya ada alternatif lain selain Google dan Yahoo. Adalah Mail.com yang dapat dijadikan alternatif pilihan untuk memiliki email berdomain sesuai dengan bisnis Anda secara gratis. Cara pembuatannya pun mudah, Anda hanya perlu mendaftar seperti pembuatan email biasa.

Baca selengkapnya Beli Domain Bonus Ebook Pemasaran Website di Niagahostercoid

Mail.com menyediakan deretan domain cantik yang bisa anda pilih sesuai dengan bidang Anda tekuni. Beberapa contoh di antaranya adalah @doctor.com, @consultan.com, @contractor.net, serta masih banyak domain lain yang masih berhubungan dengan bisnis dan pekerjaan. Fiturnya pun tidak kalah dari platform email lain yang lebih populer. Dibandingkan dengan Google misalnya, user Mail.com juga mendapatkan storage sebesar 2GB untuk menyimpan berbagai file dan email. Malah, pengiriman file lebih leluasa. Mail.com menyediakan ruang untuk file attachment lebih lega yaitu 50MB (attachement di Google maksimal hanya 25MB). 
Niagahoster.co.id Private Mail Server

Dalam rangka membangun citra perusahaan, sebaiknya disarankan Anda menggunakan email bisnis dengan dengan nama domain sendiri. Cara ini lebih ampuh untuk meningkatkan citra bisnis Anda. Nama perusahaan pada domain akan turut meningkatkan awarness serta tingkat kepercayaan pelanggan terhadap apa yang Anda tawarkan. Dari segi prestis, jelas ini akan membuat bisnis Anda tampak nyata di mata pelanggan yang tidak sekedar asal-asalan saja. Perusahaan penyedia layanan web hosting biasanya menyediakan nama domain sekaligus email bisnis di paket yang mereka tawarkan. Anda bisa mendapatkan email bisnis sesuai keinginan hanya dengan memiliki website sendiri. Jika keduanya sudah aktif, baik website ataupun email bisnis, Anda dapat mencantumkannya di kop surat, spanduk, atau marketing kit apapun yang anda terbitkan. 

Demikian informasi cara membangun citra perusahaan dengan email bisnis semoga informasi ini bermanfaat. 
(sumber artikel; Niagahosterdotcodotid)

Related Posts

Cara Membangun Citra Perusahaan Dengan Email Bisnis
4/ 5
Oleh