2/17/2017

Koleksi Diskon Hosting di Niagahoster.co.id

Koleksi Diskon Hosting Di Niagahoster.co.id
Halo..? Apa kabar Anda hari ini ? Semoga senantiasa sehat selalu, ya.
Sesuai dengan topik blog saya hari ini seperti diatas saya ingin ingin berbagi informasi yaitu beberapa koleksi diskon hosting di Niagahoster.co.id, Hal ini sebagai wujud untuk meningkatkan kualitas layanan baik dari sisi support dan server oleh Niagahoster. Beberapa diskon tersebut antara lain yaitu ;

Baca selengkapnya kegiatan promosi yang lain oleh Niagahoster berupa Hadiah Kaos Gratis 100% kepada para pelanggannya.
  1. Diskon 35% untuk perpanjangan akun hosting. Informasi diskon hosting ini di release oleh Niagahoster pada tanggal 12 Maret 2015 dengan menggunakan kode promo renew35% pada tagihan perpanjangan akun hosting pelanggan.
  2. Diskon 65% Untuk Domain .asia dan .org. Informasi diskon hosting ini diberikan kepada pelanggan Niagahoster berupa promo diskon hingga 65% untuk order domain .org dan .asia. Sebenarnya promo ini sudah selesai masa aktifitasnya yang telah usai pada 30 Juni 2015. Namun tidak ada salahnya saya infokan kegiatan promosinya. 
  3. Diskon Perpanjangan 30% untuk Pelanggan Niagahoster. Sungguh suatu kegembiraan yang luar biasa bahwa Niagahoster telah memberikan diskon 30% untuk perpajangan paket personal dan bisnis untuk orang pertama. Diskon 30% perpanjangan paket personal dan bisnis menggunakan kode kupon RENEW30 pada tagihan perpanjangan oleh pelanggan.
  4. Spesial Ramadhan Renew Diskon 50% . Selama Ramadhan tahun lalu yaitu 2016 Niagahoster memberikan Spesial Ramadhan Renew diskon 50% kepada pelanggannya yang mana hanya berlaku bagi 300 pengguna pertama dengan kode diskon BERKAH50. 
  5. Diskon Hosting hingga 40% seumur hidup. Diskon hosting ini dilakukan sampai dengan periode 31 Oktober 2016 dengan order hosting pilihan pelanggan yang telah mendapat harga yang sama pada perpanjangan hosting berikutnya.
Pelanggan yang ingin menjalin komunikasi dengan pihak Niagahoster.co.id dapat menghubungi via kontak dibawah ini ;
PT. Kantor Web Technology Indonesia ( Niagahoster.co.id )
Alamat ; Jalan Selokan Mataram Monjali, Karangjati MT I/304
RT 019 RW 042, Sinduadi, Mlati, Sleman- DIY 55284
No.Telpon : (0274) 2920443 ( bisa juga kontak via online chat di kolom kontak pelanggan / Pojok kiri bawah)
Dengan beberapa informasi koleksi diskon hosting di Niagahoster.co.id tentunya sangat menguntungkan bagi para pelanggan. Jadi, Kawan-kawan mau dapat diskon order hosting berikutnya di Niagahoster ? silahkan kunjungi websitenya dibawah ini. Terima kasih untuk waktunya. Salam.

Hosting Unlimited Indonesia

Related Posts

Koleksi Diskon Hosting di Niagahoster.co.id
4/ 5
Oleh

2 comments

3 Maret 2019 pukul 04.15 delete

Informasi tentang kode promosi niagahoster nya sangat bermanfaat gan, makasih..

Reply
avatar