2/20/2017

Manfaat Blog Untuk Aktifitas Sehari-hari

Manfaat Blog Untuk Aktifitas Sehari-hari
Manfaat Blog Untuk aktifitas sehari-hari dalam hal ini cenderung kita mengenal yang lebih spesifik yaitu cara membuat blog; hal ini sangatlah mudah dan bisa kita mencobanya sendiri. Cara membuat blog sudah mulai dikenalkan sejak duduk di bangku sekolah menengah atas. 

Mari mampir kemari Panduan Buat Blog Gratisan Sumber Dolar Dan Toko Online

Manfaat blog untuk aktifitas sehari-hari merupakan bagian dari media sosial yang bisa kita gunakan untuk menghubungkan kita baik dengan teman-teman maupun dunia luar. Bila sobat ingin membuat akun blog Anda, maka Anda tidak perlu khawatir karena banyak situs blog yang menyediakan pendaftaran akun blog secara gratis. Dengan menambahkan cara membuat blog ini pada materi mata pelajaran di sekolah maka dapat menambah informasi dan pengetahuan bagi para siswa khususnya tentang perkembangan teknologi dan media online. Berikut ini manfaat blog untuk aktifitas sehari-hari antara lain ;

  1. Sarana Promosi Dan Menghasilkan uang. Semakin banyak orang mengerti cara membuat blog maka banyak orang yang menggunakan blog sebagai sarana mempromosikan suatu produk maupun jasa sehingga bisa menghasilkan uang. 
  2. Sebagai ajang menambah kawan (ajang silaturahmi). Setelah mengetahui cara membuat blog biasanya satu hal yang akan kita lakukan adalah menambahkan kawan karena dengan menambah kawan setidaknya kita akan memperluas jaringan pertemanan diatara blogger tentunya. 
  3. Sebagai ajang pelatihan diri dalam menulis. Semakin sering sobat menulis pada blog maka sobat secara tidak langsung melatih diri dalam menulis dengan baik sehingga mudah dipahami oleh pembaca. 
  4. Menambah wawasan keilmuan. Blogger lazimnya gemar menulis berupa artikel yang bermanfaat bagi para pembaca. Artikel tersebut dibuat berdasarkan sumber yang dipercaya sehingga bisa memberikan manfaat serta menambah ilmu bagi para pembacanya.
  5. Sebagai media curahatan hati (curhat). Bagi sobat yang gemar menulis bisanya senang menuliskan cerita atau pengalaman yang terjadi dalam kehidupan sobat sendiri. Pengalaman dan cerita sobat tersebut merupakan bagian dari curahan hati yang sobat tuangkan dalam bentuk tulisan. Tentu saja hasil tulisan tersebut diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi pembaca.
  6. Sebagai ajang berbagi tulisan dengan sesama blogger. Melalui blog, sobat dapat membagikan hasil tulisan sobat kepada sesama blogger. Tulisan dalam blog ini biasanya dapat berupa cerita, pengalaman penulis, tips, info-info menarik dan tutorial. Tulisan dalam blog seyogyanya ditambahkan foto agar semakin menarik para pembaca untuk membaca. Dengan membaca tulisan pada blog makan akan menambah informasi serta bisa menjadi sarana berbagi pengalaman antar blogger.
Mampir kemari Hadiah Kaos Gratis Keren dari Niagahoster 

Demikian manfaat blog untuk aktifitas sehari-sehari semoga dapat berkenan untuk sobat sekalian dimanapun berada. 
(sumber dari Artikel.co; Lutfi Setiyono)

Related Posts

Manfaat Blog Untuk Aktifitas Sehari-hari
4/ 5
Oleh