1/21/2014

3 langkah mudah untuk mendapatkan $50 per day

Hari ini tepatnya Selasa, 21 Januari 2014 saya membuka akun facebook secara sengaja melihat postingan di wall fabook berjudul "Real Money" 3 langkah untuk mendapatkan $50 per hari. Saya baca e-book tersebut dengan seksama sampai dengan lembaran terakhirnya. Namun apa yang terjadi, Anda ingin tahu,tidak ? Berikut cuplikannya :
"Tiga langkah mudah untuk mendapatkan $50 per hari, No Bullshit, No Hoax. This is real method. Yang per Anda siapkan adalah : "
1. Tutup botol, bisa teh atau minuman bersoda, bisa teman-teman cari di hajatan atau tempat sampah, sangat mudah mencarinya.
2. Yang kedua adalah paku. Teman-teman bisa beli 1 cuma Rp 200 kalo ndak mau beli cabut saja di dinding rumah atau tetangga.

3. Yang terakhir adalah potongan kayu berukuran kecil, kira-kira 10 CM x 5 CM. Bisa beli banyak di toko-toko kayu, atau teman-teman motong kaki-kaki kursi atau meja di rumah.



gambar jadi 1
gambar jadi 2
Itu 3 bahan yang perlu teman-teman persiapkan, setelah terkumpul rangkailah semua bahan tersebut menjadi satu seperti dibawah ini.











Setelah semua itu jadi ... teman-teman silahkan ke perempatan yang ramai kendaraan, dan usahakan dengan muka memelas dan silahkan berekspresi sesuka hati.

Sumber banyolan dari Bang Asnawi, ST rekan sejawat di facebook  ( Semua bercandaan ini murni bercandaan belaka, mohon jangan dimasukkan ke dalam hati,ya. )

Related Posts

3 langkah mudah untuk mendapatkan $50 per day
4/ 5
Oleh

2 comments

25 Januari 2014 pukul 12.55 delete

Hahahaha, itu $50 atau Rp50.. kocak juga nih agan.. hhe

Reply
avatar
25 Januari 2014 pukul 23.07 delete

Terimakasih,Sobat Atas kontribusinya.

Reply
avatar