2/11/2013

Paket Ebook Cara Mencari Referral

Pada kesempatan kali ini, Saya ingin menjual ( membagikan secara cuma-cuma) Paket Ebook atau buku digital elektronik berjudul Panduan Mencari Referral Berbagai Situs Paid To Click (click iklan sponsor berbayar). Dalam paket ebook ini terdapat dua macam jenis yaitu versi I dan II, Salah satu ebook ini saya membeli dari situs resminya. Namun mohon maaf, saya lupa apa nama situs tersebut. 
  • Ebook Pertama ( Versi I ) berjudul PTC Referral Secrets How To Get Unlimited, Instant, Active Referral Daily. Dalam ebook ini sobat akan diajarkan bagaimana mencari direct referral menggunakan jasa layanan PPC yaitu Bidvertiser dan Obeus. Materi dalam ebook ini sebanyak tujuh halaman berbahasa Inggris ( tak sedikitpun saya merubah apapun materi terdapat didalamnya ). Beberapa hal yang sobat pelajari dari ebook versi pertama ini antara lain yaitu Cara mengkonfigurasi (baca; setting) layanan jasa ppc baik menggunakan Bidvertiser ataupun Obeus, Konfigurasi Iklan, Jenis Iklan yang harus dipilih agar sesuai target yang diinginkan, Puluhan jenis keyword yang disesuaikan pada situs ptc tersebut, Konfigurasi negara beserta konfigurasi minimal biding (penyesuaian pengeluaran budget iklan).
  • Ebook Kedua ( Versi II ). Ebook kedua ini pembahasannya sangat lengkap dengan jumlah 27 halaman, Berjudul How To Get Unlimited, Instant, Active, Direct Referrals On Auto Pilot 24x7 For Neobux Or Any PTC Or PTR Guaranted. Pembahasan dalam ebook ini kurang lebih sama dengan ebook versi pertamanya, Perbedaannya dalam ebook versi kedua hanya pembahannya pada layanan Bidvertiser saja, selain itu juga, penambahan pembahasannya meliputi PTC Referral Secret Method yang disebut Killer By Your Blog, Make more money by disconnecting Internet.
Selain kedua ebook tersebut saya juga akan menawarkan bonus berupa software portable yaitu Banner Buddy. Software ini bermanfaat membuat banner yang ingin Anda postingkan pada blog atau layanan jasa periklanan lainnya dengan catatan sobat harus memiliki materinya terlebih dahulu kemudian mengupload materi tersebut di dalam software ini beserta id affiliasi yang Anda miliki. Demikian informasi ini semoga dapat bermanfaat selalu
Salam jabat erat selalu.
Link Download paket Ebook cari referral download gratis disini : http://adf.ly/mkTE8       
Link Download Banner Buddy dapat Anda download gratis disini : http://adf.ly/mkcP9
Catatan : Apabila Anda menemukan link, dokumen yang tidak sesuai pada artikel tersebut tolong informasi saya melalui halaman kontak tersedia diatas. ( Edit terakhir 13 Mei 2014 )

Related Posts

Paket Ebook Cara Mencari Referral
4/ 5
Oleh

2 comments

6 Maret 2013 pukul 15.29 delete

Itu Masih Versi Bahasa Inggris Atau Udah Dalam Bentuk Versi Indonesia

Reply
avatar
7 Maret 2013 pukul 17.13 delete

Ebook tersebut masih dalam bahasa asing,sobat wisbux.

Reply
avatar