2/11/2014

kiriman buku pro blogger rahasia jadi blogger profesional tiba dengan selamat

Alhamdulillah saya ucapkan kepadaNYA setelah 4 hari saya menunggu kedatangan kiriman pembelian buku berjudul Pro Blogger " Rahasia Menjadi Blogger Profesional" akhirnya sampai di alamat tempat saya bekerja. Gembira dan senang rasanya setelah menerima kiriman buku baru tersebut. Barang kali Anda pernah membaca postingan saya berjudul buku blogging for money telah sampai di tujuan, Hmmm sebenarnya buku tersebut masih ada korelasinya yaitu ; Penulisnya sama ialah Bapak Medhi Aginta ( pemiliki website www.bloggue.com) sebagai salah satu blog favorite saya serta penerbitnyapun masih andi publisher. Buku Pro Blogger " Rahasia Menjadi Blogger Profesional" sudah sejak lama saya ingin miliki namun baru kesampaiannya saat ini (tepatnya 11 Februari 2014), Saya ingin memiliki buku tersebut tidak lain untuk menambah koleksi bahan bacaan saya perihal ngeblog. Karena tidak selalu saya dapat online setiap saat dikarena kesibukan saya sebagai salah satu karyawan swasta. Buku Pro Blogger " Rahasia Menjadi Blogger Profesional" memiliki tebal sebanyak 188 halaman dengan warna cover hitam yang membuat buku tersebut manis yang saya beli dari situs pembelian buku online yaitu wwwdotbukabukudotcom. Pada situs tersebut terdapat 38 jenis kategori buku pilihannya ( Anda bisa melihatnya pada sidebar sebelah kiri atas pada website wwwdotbukabukudotcom. Saya membelinya seharga Rp 47.600 sudah termasuk ongkos antar ke Bali dengan lama pengirimannya 3 harian yang terhitung dari masa pembeliannya ( 9 Februari 2014 ) dengan menggunakan jasa kurir tiki jne.
Berbeda dengan buku yang pertama saya beli yang judulnya Blogging For Money "Panduan Jitu untuk mengoptimalkan dan mendapatkan penghasilan dari blog Anda", di dalam buku ini Anda akan dipandu secara tahap demi tahap mengenai bagaimana cara mengelola blog secara profesional, mengenal istilah-istilah blogging, mempromosikan blog Anda dan meningkatkan trafik pengunjung, menarik lebih banyak komentar pembaca blog Anda, meningkatkan jumlah pelanggan RSS, Page rank dan Alexa Rank blog Anda, memanfaatkan SEO dan SMO untuk meningkatkan posisi blog Anda di mesin pencari, tips menulis artikel pilar untuk blog Anda, rahasia membuat judul artikel yang pasti dibaca oleh pengunjung blog Anda, tips-tips menjadi blogger produktif dan banyak lagi topik yang tidak boleh anda sepelekan jika Anda ingin menjadi seorang blogger profesional.

Akhir kata semoga bermanfaat dan mari kita gunakan waktu senggang ini untuk hal berinternet yang sehat.
Salam.    

Related Posts

kiriman buku pro blogger rahasia jadi blogger profesional tiba dengan selamat
4/ 5
Oleh