6/07/2012

Tips Mudah Membersihkan Noda Di Tombol Keybord Komputer

Sesuai dengan topik diatas saya mencoba untuk menuliskan apa yang telah saya alami pada tombol keybord komputer di kantor. Namun sebelumnya ada yang ingin saya tanyakan maaf kalau dirasa sedikit menggurui.Namun ini jujur saya katakan; Pernahkan teman-teman mengalami tombol keybord bernoda ( maksud saya ialah seperti ada noda tanah atau debu yang menggumpal di atas tombol keybord komputer teman sekalian ? ) Bila iya berarti kita senasib dan sepenanggungan karena saya sudah melakukan beberapa hal diantaranya yaitu membersihkan tombol keybord komputer saya dengan cairan spirtus yang dilumurkan pada kain atau kapas namun hasilnya masih saja tetap sama bahkan noda-nodanya masih saja menempel.Hingga cairan bensinpun yang saya lumurkan pada sebuah kapaspun pernah saya lakukan.
Setelah kejadian tersebut saya ndak sengaja ( atas inisiatif sendiri ) mengambil tisu basah ( dibaca; Refreshing soft cleansing wipes for hand, face and body ) kemudian 1 biji paper klip berukuran jumbo. Adapun pemakaian atau penggunaannya sangatlah mudah cukup ambil saja tisu basah tersebut serta paper clip di gulungkan diatasnya kemudian bersihkan pada area noda tombol keyboard komputer teman sekalian. Nah, langkah ini saya lakukan sampai noda tersebut hilang tanpa bekas serta hasilnyapun bersih tanpa bekas noda.  
Kesimpulan item yang perlu disiapkan ialah ;
  1. Siapkanlah tisu basah (seperti yang tertera diatas ) yang teman-teman dapat membelinya di supermarket terdekat kemudian langkah selanjutnya 
  2. 1 Biji paper clip berukuran jumbo ; penjepit buku berukurang jumbo. Paper clip ini bertujuan membersihkan penggumpalan noda pada keyboard komputer anda bila membersihkan sulit menggunakan tangan sendiri. 
Saya rasa ini merupakan hal yang mudah dikerjakan, semoga bermanfaat,ya.Salam jabat erat. ^_^

Related Posts

Tips Mudah Membersihkan Noda Di Tombol Keybord Komputer
4/ 5
Oleh

2 comments

7 Juni 2012 pukul 20.46 delete

Tips nya sangat menarik sekali, memang bagian yang paling sulit untuk dibersihkan adalah keyboard

Reply
avatar
2 Februari 2013 pukul 15.08 delete

@ sobat sobat Oboy; Terimakasih sudah singgah disini.

Reply
avatar