11/11/2011

SMS Gelap Dan Penipuan

SMS Gelap
Seiring perkembangan teknologi yang melaju dengan pesat saat ini baik dalam hal komunikasi terhadap sesama apakah hal tersebut melalui telepon atau sms (pesan singkat melalui telepon genggam) masih di salah gunakan oleh segelintir orang tidak bertanggung jawab. Hal ini menimpa pada diri saya tertanggal 10 Nopember 2011 tepatnya hari kamis pukul 14.36 wita seseorang mengirimkan saya sms gelap dari nomer telepon genggamnya bernomer +6282191646193, adapun isi pesan dari pengirim ialah "Usahakan uangnya dikirim hari ini ke nomer rekening BNI : 0611-8100-03 atas nama : Andi Sherlina Azis. Sms saja kalau sudah dikirim,terima kasih". Kontak saja hal ini membuat saya kaget bukan main karena pada saat itu saya sedang berada dalam suatu Bank untuk melakukan pembayaran terhadap salah satu rekanan bisnis kantor. Namun dengan sangat hati-hati saya mencari tahu apakah sms ini merupakan terusan berita dari pimpinan di kantor dan ternyata saya salah. Disinilah saya mengambil kesimpulan bahwa sms ini merupakan penipuan dengan isi pesannya sangat merugikan orang banyak. Ada baiknya bila rekan-rekan netter, sobat blogger menerima sms yang serupa hendaknya diabaikan saja agar tidak terjadi hal yang merugikan diri Anda sendiri. 
Semoga tulisan isi curahan hati ini bermanfaat bagi saya dan pembaca pada khususnya.
salam jabat erat.

Related Posts

SMS Gelap Dan Penipuan
4/ 5
Oleh