5/28/2010

Verifikasi Akun Alertpay Dengan Nomor Telepon Seluler



Hai Sahabat netter, berjumpa kembali dengan saya disini. Pada hari ini, Jumat, 28 Mei 2010 saya lagi piket sendiri di kantor. Semua teman-teman kantor saya sedang libur semua. Sedih rasanya.. ? Hiks.. Tapi tak apalah. yang penting menjalankan tugas, ya ndk. Saya berpikir dari pada bengong lebih baik menjalankan semua ptc yang saya miliki baik lokal dan overseas. Setelah selesai berkegiatan di situs ptc tesebut saya berpikir lagi, enaknya ngapain,ya dari pada bengong Hmmmm. Pada akhirnya saya mempelajari ebook dari Mas Karnanda Prakoso mengenai verified AlertPay Guide Book. Langsung saja ya pada pokok pembicaraan di ebook tersebut :
Langkah Pertama : Bukalah situs alertpay.
Langkah Kedua : Kemudian klik Get Started, Pilih account Personal Starter.
Langkah Ketiga : Isilah kolom yang disediakan oleh alertpay seperti nama Anda, Alamat, dan Nomor telepon rumah ( masukan nomor telepon seluler Anda saja ). Untuk nomor telepon angka tersebut isikan angka 6281338xxxx tanda (+)nya dihilangkan saja.
Langkah Keempat : Anda masih berada dalam situs Alertpay namun tugasnya belum selesai. Kliklah kalimat Become verified lalu Anda akan diberikan pertanyaan yaitu verified your account with credit card or verified Your account by cellphone number. Anda harus memilih verified your account by cell phone number kemudian Anda akan menerima email dari alertpay mengenai verifikasi atau kebenaran alamat email yang Anda daftarkan di alertpay.


Kemudian cek kembali alamat email yang Anda gunakan pada saat pendaftaran di alertpay. Kliklah website yang diberikan oleh alert pay bertujuan untuk memvalidasi kembali semua data-data yang Anda berikan kepada alertpay. lihat screenshoot dibawah ini :

Setelah Anda mengklik link yang diberikan oleh alertpay Anda akan dibawa ke situsnya yang bertujuan memasukkan 3 digit angka yang diberikan oleh alertpay ke nomor telepon seluler Anda. Sebelumnya tunggulah selama 3-5 detik pada saat itu konfirmasi 3 digit angka akan dikirimkan pada telepon seluler Anda. Setelah itu Anda akan menerima email kembali dari Alertpay.


Baiklah teman-teman netter, cukup sampai disini obrolan kita pada kesempatan kali ini Saya berharap yang sedikit ini dapat berguna bagi saya pribadi khususnya dan Bagi rekan-rekan netter pada umumnya.
Akhir kata selamat mencoba dan jangan patah semangat. BanZaiiiii

Salam,
Robbie Ismail

Related Posts

Verifikasi Akun Alertpay Dengan Nomor Telepon Seluler
4/ 5
Oleh

2 comments

29 Mei 2010 pukul 18.12 delete

Ah nyang bueneeeeeeer nih...

kalo emang bisa verivied pake No HaPe ntar ane bikin jg dah ..

dari pada pusing mikirin PPal yng blon verified..

Reply
avatar
Anonim
1 Juni 2010 pukul 16.48 delete

Wahh aku juga dahh coba nih kangg.. suksess teruss!!

Reply
avatar