4/14/2019

Cara Mudah Isi Saldo Bebas Bayar

Menindak lanjuti postingan blog saya sebelumnya berjudul "Layanan Pembayaran Online Terlengkap" yang memperkenalkan Apa sih Bebas Bayar itu, kemudian Apa saja yang bisa dilakukan oleh Bebasbayar ? Yang sudah saya jabarkan singkat dalam tulisan tersebut dan saya rasa sudah mewakilkan ide-ide saya melalui blog ini.
Oleh karenanya, saya akan mengulas sedikit Cara Mudah Isi Saldo Bebas Bayar, Tapi sebelum saya lanjutkan tulisan ini barangkali dari teman-teman ada yang belum mendaftar menjadi member bebas bayar silahkan mendaftar terlebih dahulu di banner sebelah kanan blog saya ini ( gratis kok..! Hehe ) atau di websitenya juga boleh, bila sudah mendaftar menjadi member bebas bayar dan belum mengupgrade keanggotaanya menjadi premium silahkan upgrade dahulu; Jangan kawatir upgrade membernya tidak mahal hanya Rp 150.000,- (itupun sewaktu saya pertama kali mendaftar tahun 2016 lalu) Mengapa saya menyarankan harus upgrade membernya karena bila teman-teman sudah upgrade keanggotannya menjadi premium maka semakin besar peluang keuntungan yang bisa didapatkan seperti komisi pribadi baik penjualan pulsa pribadi atau akan dijual kembali. Sangat disayangkan kalau teman-teman belum mengupgradenya, Jadi tunggu apa lagi cepetan upgrade keanggotaan di Bebas Bayar. 

Kembali ke topik Cara Mudah Isi Saldo bebas bayar, Hal ini memiliki tiga cara mudah isi saldo bebas bayar antara lain yaitu :
  1. Transfer Melalui ATM Bank Lokal Indonesia ataukah Internet Banking, dan Mobile Banking dari Bank yang dimiliki oleh pihak manajemen Bebasbayar.. Mentransfer isi saldo bebas bayar melalui ATM bank lokal bisa dilakukan melalui mesin anjungan tunai mandiri dimana masing-masing bank Lokal tersebut memberikan Nomor Akun Bank Virtual, seperti Bank Permata, BNI, Bank BRI, Bank Mandiri. Jadi tehnisnya mudah saja; Masuk ke menu Deposit - Kemudia Pilih Bank Transfer 24 jam - Kemudian pilih nama bank yang diinginkan - Masukkan Nominal yang akan diisi - Kemudian tekan lanjutkan - Kemudian akan terlihat Nomor Akun Bank Virtual; Harap dicatat dan disimpan agar tidak hilang biasanya teman-teman akan mendapatkan notofikasi melalui SMS dan email dimana nomor hp dan email yang digunakan saat mendaftar pada bebasbayar. Langkah terakhir adalah penyetoran dana transfer ke bank yang saya infokan diatas. 
  2. Transfer melalui petugas Teller Bank antara lain yaitu : Bank BCA, BNI, Bank BRI, Bank BRI, dan Fast Pay. Caranya adalah : Masuk ke Menu Deposit di Bebasbayar Smartphone Anda - Kemudia ketikkan nominal yang diinginkan - Kemudia akan muncul nomor rekening transfer bank yang dituju - Menulis formulir setoran masing-masing bank. Silahkan menunggu biasanya akan ada notifikasi berhasil mentransfer mengisi deposit pada bebas bayar.
Demikian Cara Mudah Mengisi Saldo Bebas Bayar semoga bermanfaat untuk saya pribadi dan teman-teman sekalian. Sampai jumpa lagi di ulasan berikutnya.
 

Related Posts

Cara Mudah Isi Saldo Bebas Bayar
4/ 5
Oleh