11/03/2015

Tips Blog Gratis dan Praktis Omzet Fantastis


Buku Tips Blog Gratis Dan Praktis Omzet Fantastis
Hai..! Apa kabar teman-teman blogger ? Semoga tetap sehat dimanapun berada dan senantiasa dalam lindungan-NYA sehingga aktifitas blogging Anda tetap berjalan dengan lancar tanpa adanya hambatan sedikitpun. Melalui tulisan ini saya ingin mengabarkan kepada anda bahwa saya menemukan tips blog gratis dan praktis omzet fantastis. Tips Blog Gratis dan Praktis Omzet Fantastis adalah sebuah buku panduan blog marketing. Melalui buku ini, pembaca akan dipandu langkah demi langkah untuk memasarkan produk atau bisnis mereka melalui blog. Buku ini mengupas trik meningkatkan penjualan melalui blog yang sekarang ini telah menjadi senjata ampuh dalam pemasaran. Buku ini membahas hal - hal menarik berikut antara lain :
    1. Panduan  langkah  demi  langkah  membuat  blog  menggunakan  WordPress.com  dan Blogger.
    2. Cara riset untuk mengetahui tren dan apa yang dibutuhkan orang.
    3. Teknik agar bisa menulis 1000 artikel di blog dalam setahun.
    4. Kiat membuat artikel yang viral dan disukai pembaca.
    5. Teknik agar artikel Anda dibaca lebih dari 1000 orang dalam 3 hari.
    6. Kiat-kiat meningkatkan omzet lewat blog gratisan.
    7. Cara ampuh melakukan personal branding melalui blog
    Harga buku ini adalah 100 ribu Rupiah.  Dengan 100 ribu Rupiah, pembeli akan mendapatkan satu eksemplar buku tips Blog Gratis dan Praktis Omzet Fantastis, sudah termasuk ongkos kirim, bonus lima video seputar blog marketing, dan akses ke grup eksklusif di Facebook.
    Untuk pemesanan buku ini sangatlah mudah, teman-teman blogger hanya menekan banner di bawah ini dengan mengisi formulir pendafatarannya seperti Nama Lengkap, Alamat lengkap (untuk pengiriman buku tersebut), No.Handphone, email (untuk pengiriman bonus).
    Tips Blog Gratis & Praktis Omzet Fantastis
    Apabila teman-teman blogger yang mengalami kendala silahkan informasikan kepada saya agar dapat menginformasikan hal tersebut kepada penulis sesegera mungkin. Baiklah sekian dulu informasi ini dan semoga bermanfaat. Salam hangat dan jabat erat.

    Related Posts

    Tips Blog Gratis dan Praktis Omzet Fantastis
    4/ 5
    Oleh