6/27/2012

Strategi tampil mempesona bagi wanita

TAMPIL menarik bukan hanya untuk mereka yang bertubuh ramping. Tak ada alasan bagi mereka yang bertubuh besar untuk dapat menampilkan sisi terbaiknya. Lewat aturan main yang tepat, pemilik tubuh besar akan terlihat ramping dan tentu saja,...lebih menarik!
  1. Gaya Monokrom. Kenakan setelan pakaian dalam satu warna (monokrom) untuk memperoleh kesan tubuh lebih ramping. Contoh warna yang disarankan: hitam, camel, beige atau coklat tua.
  2. Ukuran Pas Badan. Jangan pernah membeli pakaian terlalu besar atau terlalu kecil. Pakaian ini hanya akan membuat Anda terlihat lebih besar dari ukuran tubuh Anda sebenarnya. Pilih bahan pakaian yang lembut dan 'jatuh' seperti chiffon dan satin yang dapat mempertegas lekuk tubuh tanpa terlihat ketat di tubuh Anda.
  3. Model Busana. Atasan dengan potongan V-neck sangat disarankan untuk memberi siluet ramping pada bagian tubuh atas. Untuk celana, pilih model tanpa lipit di bagian depan, karena lipit dapat membuat perut Anda terlihat lebih besar. Untuk rok, pilih model A-line yang dapat menyamarkan bokong dan perut yang besar. Pilih bawahan dengan garis pinggang terletak sedikit di atas pinggul untuk memberi kesan perut yang rata.
  4. Pakaian Dalam Berbahan Halus. Garis celana dalam atau bra sangat tidak menarik untuk dilihat. Untuk itu pilih celana dalam atau bra dari bahan yang lembut sehingga tidak 'tercetak' pada pakaian Anda.
  5. Ukuran Aksesori. Jika Anda bertubuh besar, hindari tas berukuran terlalu kecil atau sebaliknya ukuran anting yang terlalu besar. Warna tas, perhiasan juga sepatu sebaiknya senada dengan pakaian yang Anda kenakan, dan sesuai dengan ukuran tubuh Anda.
Pilihan Busana untuk Tampil Beda
Menentukan busana yang akan dipakai memang tak mudah. Apalagi jika Anda akan bertemu dengan seseorang yang istimewa. Beragam model busana hingga aksesoris membuat Anda pusing memadupadankannya. Namun, tahukah Anda bahwa ternyata ada baju yang mungkin terlihat so-last-year tapi justru bisa membuat Anda terlihat super seksi di mata laki-laki. Apa sajakah?

Little Black Dress. Gaun tali spaghetti, tube top atau halter berwarna hitam mungkin akan terlihat membosankan dan terlalu simpel. Padukan dengan giwang berlian mungil, stiletto cantik dan rambut tergelung ikal. Ingat saja prinsip less is sexier. Si Dia pasti akan berkata, ''show me more, pleaseee...''

Celana Jins. Mungkin celana jins sudah menjadi celana sehari-hari Anda namun coba padukan dengan atasan model bustier dan high heels. Anda pasti akan terlihat berbeda. Walau sebenarnya, pria memang menyukai wanita yang mengenakan celana jeans bahkan hanya dengan kaos putih ketat sekalipun! Baginya, Anda terlihat segar, enerjik dan seksi.

Blus chiffon putih, benar-benar tidak kreatif! Begitu mungkin batin Anda. Namun hal ini tidak berlaku bagi pria. Apalagi jika Anda memadukannya dengan rok pensil dan pump shoes. Anda akan terlihat seksi tapi tetap sophisticated. Kemeja putih laki-laki, mungkin Anda bertanya-tanya, bagaimana sebuah kemeja kebesaran bisa membuat Anda terlihat seksi? Well, coba gunakan lingerie merah berenda dan biarkan mengintip dari balik kemeja Anda. Melihatnya, pria akan berpikir seandainya Anda mengenakan kemejanya.
Intinya, tak peduli baju apa yang dikenakan selama Anda terlihat nyaman dan percaya diri, maka Anda pun akan terlihat menarik. Karena bagi laki-laki, tak ada yang lebih seksi dari perempuan yang penuh percaya diri!
Sumber : Bali Post, Senin, 6 Nopember 2011

Related Posts

Strategi tampil mempesona bagi wanita
4/ 5
Oleh