11/10/2010

Aduh,Blogku dihapus sama Om Goog

Apa kabar,teman-teman ? Semoga senantiasa sehat selalu,ya. Gimana bisnis onlinenya lancar,ya? Bagi duitnya,dong ? Hehehe Becanda,Sob. Jangan diambil hati,ya. Postingan ini saya tujukan hanya sekedar curhat saja karena salah satu blog saya di hapus oleh om goog dari daftarnya. Ini membuat saya sedih, saya pengennya pukul saja tuh si om goog. Hmm tapi janganlah ndak jadi nanti saya malahan penganiayaan, hehehe. Awal ceritanya begini.
Saya berinisiatif membuat blog atau landing page untuk menampung semua koleksi paid to click yang saya ikuti. Olehkarenanya saya membuat blog berjudul http://clicktheirads.blogspot.com ( sebaiknya jangan diklik ya sudah dihapus sama si om..!) namun ditengah jalan blog saya tersebut bilang scam karena tidak memenuhi prosedur yang di sampaikan oleh si om goog. Nah dengan adanya pemberitahuan seperti itu saya jadi bingung, ini sebenarnya ada apa ? kenapa url blog saya dihapusnya ? Mengapa bukan situs yang berlabel (maap !) FFFF dihapus juga,phuihh.. pusingnya setengah mati dibuatnya. Setelah bersusah payah ngetik, trus mengarang indah eh malah dihapus sama si om goog, kalau begini ceritanya gimana saya berkreatifitas lewat blog..yahhh. Sampai saat ini (menulis blog ini ) saya sedang mencari ide bagaimana caranya agar koleksi paid to click tersebut tertampung dengan baik sekaligus buktinya pembayarannya pula. mungkin ada baiknya saya menampilkan sekelumit surat yg dikirimkan oleh si om goo kepada saya tempo hari.

Image and video hosting by TinyPic

Entah Mengapa hal ini bisa terjadi. Mungkin diantara teman-teman ingin berbagi informasi, atau menyampaikan sanggahan ataupun masukan yang membangun mengenai hal ini silahkan jangan sungkan.

Terima kasih dan Salam Jabat Erat Selalu.
Robbie ISmail

Related Posts

Aduh,Blogku dihapus sama Om Goog
4/ 5
Oleh

4 comments

11 November 2010 pukul 15.21 delete

dulu aku jg prnh gt di slh 1 blogku.. stlh kejadian itu aku jadi rajin back-up artikel 1 bln skali...

slm sahabat.

Reply
avatar
12 November 2010 pukul 01.15 delete

salam sob...

wah kalo blog dianggap spam mungkin melanggar TOS blogger sob. tapi gak tau deh itu om goog ngambil keputusannya dari mana, ya maklum blogger doi yang punya, jadi doi bebas memvonis blog mana aja yg dianggap spam.

atau mungkin sobat sering submit url,

Reply
avatar
12 November 2010 pukul 12.28 delete

Bung Bippi, Apa kabar ? Sehat ? Pertama2 trims utk komentnya. Saya jarang memakai submit url otomatis (spt yg prnh sy posting di blog ini) apun namanya...hehehe yang saya mau itu semua inspirasi saya tersimpan di blog yg sy tulis baek ptckah, dan lain-lain. Saya sering menyebarkan url blog saya yg terhapus paling sering melalui CBOX ( blogwalking ). Oia kata rekan2 kantor saya sih saya terlalu banyak menanamkan link2 didalam blog. Apakah hal itu juga termasuk, BUng Bippi ?

Reply
avatar