6/11/2014

Apa itu waku waku japan versi saya

Halaman website wakuwaku Japan
Sudah lama saya ingin menuliskan apa sih wakuwaku japan ? Saya sendiri masih penasaran, makanya saya iseng saja meriview hal ini walaupun saya sendiri belum tahu, dan belum pernah melihatnya.  WAKUWAKU JAPAN adalah saluran hiburan yang menayangkan siaran program televisi Jepang. Seluruh program televisinya dapat disaksikan dalam bahasa setempat (Berbahasa Jepang). Siaran seperti ditayangkan oleh Wakuwaku Japan antara lain Drama, film, musik, anime/tokusatsu, olahraga, budaya, entertainment, dokumenter, dan sebagainya. Oleh karenanya siaran program-program televisi kabel yang populer di Jepang akan ditayangkan selama 24 jam, 365 hari. Dilihat dari harfiah, Wakuwaku berarti perasaan girang, gembira, mendebarkan,dan sebagainya. Bagi Anda yang ingin menonton dan menikmati acara wakuwaku Japan Anda dapat berlangganan melalui layanan televisi berkabel (parabola) antara lain yaitu :
  1. Indovision (chanel. 168)
  2. OkeVision (chanel.32)
  3. Big TV (chanel. 340)
  4. First media (chanel.281)
  5. Orange TV (chanel.209)
  6. Transvision (chanel.555)

Nah, tadi saya sudah infokan soal wakuwaku Japan sekarang saya mau kasih infonya perihal program acaranya apa saja. Acaranya yaitu
A. Anime atau Tokusatsu antara lain meliputi Lupin the third part two, Ultraman Nexus, Nanami-Chan, Jewelpet Series part one, Casshan, Masked Rider Black RX.

B. Drama. program acaranya antara lain yaitu The Great White Tower, Nodame Cantabile episode pertama, Public Affairs Office in the Sky episode pertama, Ama-chan, Under the Same Roof.
C. Budaya. Program acaranya antara lain yaitu Off-shore Revolution, Land of dream; Hokkaido, Tokyo Fashion news, Di ambtious, Begin Japanology bagian pertama.

D. Entertainment ( Hiburan ) programnya antara lain yaitu Iron Chef 4th Cycle, Idoling (yang dimeriahkan oleh JKT48), AKB48 Ne-Mousu TV bagian keenam, Love Bus, The World impact image company Ltd, Unbeatable Banzuke, Cocorico Creates a legend, National family challenge.

E. Olahraga. di meriahkan dengan program acara Dream of the red and white Samurai, J League 75 Cerezo Osaka VS Gamba Osaka, J League 65 Gamba Osaka VS Kashima Antlers, ProWrestling Dragon gate number two, 2014 J League Yamazaki Nabisco Cup S6 Vegalta Sendai VS Gamba Osaka.

F. Program Musik program siaranya seperti Wakuwaku Japan Music Festival, Mint Jaz bagian kedua.
Film, siaran film berjudul antara lain Love and Honor, Kitaro, My Sons.

G. Dokumenter siaran film pendidikan antara lain berjudul Beautiful Landscape of Japan bagian dua, Discover Science bagian kedua.

Saya rasa sudah lengkap rasanya menginformasi hal ini. Bagi yang ingin mengetahui rincian acara tivi tersebut Anda bisa mengaksesnya melalui sumber asli websitenya di: www.wakuwakujapan.tv.id/time/page/201406.html dan semoga tontonannya menyenangkan bagi Anda dan sekeluarga.


Related Posts

Apa itu waku waku japan versi saya
4/ 5
Oleh