5/14/2014

Museum Trik Lukisan 3 Dimensi di Bali

Foto : oleh Model

Bagi Anda yang akan pergi berlibur di Bali atau yang udah berlibur di Bali kini Bali memiliki tempat hang out ( baca; jalan-jalan) yang terkini. Tempat ini bernama Museum lukisan Trik 3 dimensi beralamtkan di Jalan Sunset Road 789 Seminyak-Bali. Dalam museum ini memerkan lukisan 3 dimensi dengan berbagai macam triknya antara lain yaitu Lukisan jatuh dari pesawat, Orang Terkenal, Binatang, Fantasi, Romansa dan masih ada 80 contoh lukisan lainnya. 
Sesuai informasi melalui brosur Museum lukisan trik 3 dimensi saya kutip definisinya adalah gambar Multi dimensi yang digambar menggunakan tehnik spesial yang membuat ilusi yang luar saat berfoto itupun saat anda berada tepat pada gambar.
Perihal harga dibawah ini kisaran harga tiket masuk ke Museum Lukisan Trik 3 dimensi

Foto : Oleh Model
Harga tiket masuk untuk wisatawan Asing :
Dewasa Rp 150.000,- per orang

Harga tiket masuk untuk wisatawan Domestik :

Dewasa Rp 100.000,- per orang

Apabila Anda yang akan berkunjung ke museum ini ada beberapa hal yang perlu di perhatikan antara lain :
  1. Berhati-hatilah untuk tidak menyenggol gambar karena terbuat dari cat khusus.
  2. Jika fokus pada kamera terganggu, Anda tidak akan bisa mendapatkan kedalaman gambar.
  3. Kedalaman gambar akan semakin bagus tergantung pada posisi pengambilan gambar.
  4. Direkomendasikan untuk mengambil gambar cukup dekat agar semua gambar terlihat jelas.
  5. Lensa akan lebih bagus mengambil gambar dengan mengatur posisi daripada berhadapan langsung dengan gambar.
  6. Gambar akan menerima reek dari ash pada kamera maka disarankan untuk tidak mengambil gambar berhadapan langsung dengan gambar.
Berikut saya informasikan kontak di Museum Trik Lukisan 3 Dimensi di Bali ;
Alamat : Jalan Sunset Road 789, Seminyak Bali
Telepon : +623618496624 - 6
Faximile : +623618496627
Menurut informasi yang saya peroleh dari kawan-kawan sopir bahwa Museum trik lukisan 3 Dimensi ini sudah ditutup kegiatan operasional dikarenakan suatu hal. 

Demikian coretan blogger pemula semoga bermanfaat. Salam 
(update; Kamis, 29 September 2016; Pukul 10:05)

Related Posts

Museum Trik Lukisan 3 Dimensi di Bali
4/ 5
Oleh

10 comments

31 Mei 2014 pukul 00.04 delete

Kebetulan saya pernah mampir kesana kang, keren-keren lukisannya, sampe gak percaya kalau itu lukisan kang hhe

Reply
avatar
31 Mei 2014 pukul 13.00 delete

Wah, senang rasanya dapat balasan dari sobat blogger. terimakasih sobat atas kunjungannya, dan senang mendengar kamu udah sempat mampir di museum 3 dimensi di Bali, Keren tidak sob ?

Reply
avatar
10 Juli 2014 pukul 23.56 delete

HTMnya beneran gitu? aku cek di web beda2 semua-_-

Reply
avatar
11 Juli 2014 pukul 16.25 delete

Diatas merupakan harga publish yang diberikan oleh Divisi penjualan kepada tempat saya bekerja. Kalau Mbak Citra membeli di tempat saya bekerja saya kasih harga special. Iya memang benar kalau di masing-masing web beda karena mereka (baca; pemilik,admin, pengelola webnya memiliki jumlah tamu yang bisa didatangkan ke Lokasi Museum trik lukisan 3D di Bali.

Reply
avatar
24 Juli 2014 pukul 13.01 delete

Rob......Lokasinya sesudah galeri Khrisna oleh-2?

Reply
avatar
26 Juli 2014 pukul 12.08 delete

@ Pak Robby Suhindra Uang; Maaf pak, Salah. Ancer-ancernya di seberangnya Swiss Bell In Seminyak. Kiri jalan kalau Bapak Robby dari arah jalan raya Tuban-Kuta.

Reply
avatar
7 September 2014 pukul 11.26 delete

Pak kalo mau pesan tiketmasuknya melalui bapak bagaimana? dpt hrga brpa y?
Thanks

Reply
avatar
7 September 2014 pukul 20.54 delete

@ Mbak Lusiana Yoanita; Silahkan telpon kantor saya di +623619256888 atau no hp saya di +6287860000040 perihal harganya. Saya reservasikan nama Mbak Lusiana, tinggal info kepada saya berapa orang, tanggal kunjungannya kapan, untuk pembayarannya bisa lewat transfer via bank ke rekening instansi tempat saya bekerja. (Mohon maaf baru sempat balas komentarnya dan terima kasih atas kunjungan ke blog pribadi saya)

Reply
avatar
18 Januari 2017 pukul 13.49 delete

Terima kasih kembali, Sobat Blog Zombie.

Reply
avatar