8/10/2012

Selamat Tinggal Id,ipanelonline.com

Tulisan ini mewakili coretan saya pada blog ini sebagai mantan anggota id.ipanelonline.com (katakanlah demikian). Siapa yang tidak mengenal situs survey berbayar buatan lokal tersebut hingga anggotanya mencapai 13 ribuan saat ini yang ada sejak 2004 hingga saat menulis unek-unek akan id.ipanel. Saya menuliskan hal ini karena sudah setahun menjadi anggotanya, namun terakhir saya log in pada member area akun saya di blokir (baca; dihapus) dikarenakan id serta kata kunci yang saya masukkan tidaklah tepat atau sesuai. saya sudah mencoba sekali lagi untuk mendaftarkan kembali dengan alamat email serta kata kuncinya yang berbeda namun tetaplah sama; dan alhasil terhapus juga. Ini bukanlah suatu mendiskriditkan kejelekan suatu produk bisnis online namun ini suatu realita yang saya dapatkan, yah, barangkali suatu kesalahan saya sendiri karena seringkali saya masuk ke member areanya menggunakan IP yang berbeda dan jarang pula saya bermain didalamnya karena kesibukan dikantor. Bagaimanapun juga, satu hal yang ingin saya katakan; Terima kasih id.ipanelonline.com telah mempercayakan menjadi anggotamu saya senang sekali dalam kurun waktu tersebut mejadi bagian dari anggota id.ipanelonline. Saya sudah menerima 4 kali pembayaran darinya itupun saya terima bervariasi. 
Foto Halaman pembuka situs id.ipanel

Baiklah, teman-temanku pembaca blog saya ini bila kalian sebagai anggotanya berbaiklah terhadap menjalankan bisnis online, agar hal serupa tidak terjadi serupa padamu. selamat tinggal id.ipanelonline.com saya sangat senang menjadi bagian anggotamu.

Related Posts

Selamat Tinggal Id,ipanelonline.com
4/ 5
Oleh

32 comments

3 Oktober 2012 pukul 12.09 delete

salam kenal mas, saya juga juga sudah ditendang dari Ipanelonline....
saya tidak tahu penyebabnya apa ya? apakah memang ada banned masal dari Ipanelonline pada membernya ?
padahal saya sempat dapat bayaran dari Ipanelonline yang kalau ditotal ada sekitar 3 juta-an rupiah.
kalau sempat silakan mampir balik mas ke blog saya: Iconptc blogspot

Reply
avatar
12 Oktober 2012 pukul 15.26 delete

sama saya juga.ketika saya tukar poin 200.pertama saya di bayar. tapi yang ke dua 200+yang ke tiga 200 poin gak dibayar dan sekarang saya masih bisa masuk tapi ketika melakukan survey dan di akhiri kode copta atau kirim pesan tetap gak bisa masuk.dan kata nya salah.ipanel suda berbuat curang sekarang

Reply
avatar
24 Oktober 2012 pukul 17.00 delete

Ipanel kok skarang udah brubah gan???
Skarang login nya pake Username bukan pake email lagi..
Dan tampilannya pun skrg udah beda... ?

Reply
avatar
29 Oktober 2012 pukul 20.27 delete

iya saya barusan tadi coba login ke tampilan ipanel yang baru tapi tidak bisa saya tidak mengerti kenapa...
saya coba googling eh ketemu blog ini ..
kenapa ya akun kita bisa terhapus???
emang sih saya sering login di kantor & dirumah untuk menyelesaikan survey tetapi apkh mungkin itu penyebabnya..???

Reply
avatar
Anonim
3 November 2012 pukul 23.49 delete

Aduuh saya gak bsa daftar di ipanelonline... ktax rekrutnya dah penuh... kock bs gtu y... kpn bs daftarnya lg,,,??

mampir2 y di blog ku... pemula kasihan... hihi

Reply
avatar
13 November 2012 pukul 17.42 delete

@ PTC123, Efraimmasarrang ; Salam kenal kembali,sobat. Nasib kita sama juga,ya. Saya rasa situs survey tersebut over quota membernya. Bahkan kalau saya ndak salah situs tersebut mengaudit membernya sangat ketat. Barangkali kita ketahui bersama banyak anggota didalamnya yang memiliki akun ganda nah kita sendiri yang malah menjadi korbannya alias di beri sangsi oleh webmaster dari survey tersebut.

@ Sadarlah dirimu ; Yang sabar saja,sobat. Bila menurut kamu situs tersebut masih layak untuk diikuti silahkan saja semua keputusan berada dalam dalam dirimu sendiri. Jadi jangan sampai patah arang,ya. Banzaiii..

@ Prims Fitra ; Barangkali hal itu sudah menjadi prosedurnya demikian, jadi dirimu harus mengingat username yang kamu gunakan ketika mendaftar saat itu. Sabar,ya.

@ I Komang Tri Agus Panca ; Sabar saja bli Komang nasib bli komang sama dengan saya. Apa yang bli komang alami begitulah saya adanya. Masih banyak bisnis OL yang berbayar kok bli,sabar,nggih :)

Reply
avatar
11 Desember 2012 pukul 21.38 delete

salam kenal.sy masi baru gabung di ipanel sekitar 1minggu tp kok baru 1kali dapat panggilan survei,tp tak apalah namapun ikhtiar :)

Reply
avatar
25 Desember 2012 pukul 17.19 delete

@ Sobat Yenci Carolina ; Iya memang awal pertama kali demikian. Sebaiknya Mbak Yenci melihat di member area klik tab earning areanya seingat saya disana banyak survey-suvey yang harus di selesaikan oleh para membernya. selamat berkreatifitas dan semoga sukses selalu. Salam kenal kembali Mbak Yenci.

Reply
avatar
27 Desember 2012 pukul 14.00 delete

Pada awalnya saya mengira saya juga ditendang mas, terus saya ngakalin buat ngubah password saya. Dan alhamdulillah saya berhasil masuk.

@ Prims Fitra ;sekarang udah pake email lagi mas.

Reply
avatar
30 Desember 2012 pukul 14.31 delete

@ Sobat Batari; Terima kasih udah singgah disini dan berkomentar. :)

Reply
avatar
30 Maret 2013 pukul 16.22 delete

login masih tetap gunain email kok.
alhamdulillah akun saya masih aktif dan cara dapetin point sedikit susah.

Reply
avatar
3 April 2013 pukul 17.02 delete

Sobat Fajar Franky ; Yah, sabar saja sobat. Tetap saja konsisten di survey tersebut, cobalah log in ke situsnya barang 1 minggu sekali. Dan biasanya sobat akan menerima notifikasi (pemberitahuan) dari situs survey tersebut bila ada survey baru yang harus dikerjakan atau diisi oleh membernya.

Reply
avatar
21 Mei 2013 pukul 23.17 delete Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
avatar
27 Agustus 2013 pukul 18.26 delete

salam, saya juga baru masuk, mau coba survey..tapi kok keluarnya lama, apalagi surveynya panjang..(waktunya..)..mungkin ada bug disana..?? ketahuan ada obyek yang terlacak memicu untuk ke blocked..yach, bantu-bantu admin lah..

Reply
avatar
2 September 2013 pukul 12.10 delete

Sabar saja,sobat. Masih banyak bisnis online dengan kategori isi survey berbayar. dengan catatan agar kita selalu mewaspadai bila satu hari jika situs tersebut akan ada gelagat akan tidak mengenakkan. terimakih udah mampir,ya.

Reply
avatar
14 Desember 2013 pukul 11.04 delete

Mungkin karena ip yg selalu berubah sehingga kena banned. Saya termasuk anggota awal ipanel dan sempat dapat lukcy draw. Saya tidak isi survey kalau profile survey tidak masuk kreteria...

Reply
avatar
18 Desember 2013 pukul 17.18 delete

Terimakasih sobat atas partisipasi Anda.

Reply
avatar
19 Januari 2014 pukul 12.00 delete

maaf mas, saya mau tanya, saya kan lupa password iPanel saya, karena udah enggak lama survei. saat kata sandi saya mau saya ganti lalu muncul halaman yang bertuliskan "Operasi Gagal" . itu bisa kayak gitu kenapa ya mas? mohon bantuan dan sarannya, terimakasih

Reply
avatar
21 Januari 2014 pukul 02.59 delete

@ Saudaraku Hafidz Irshaddin : Pertama bila Anda ingin kembali exsist menjadi member ipanel silahkan masukkan email ketika Anda pertama kali mendaftar disana kemudian klik submit lupa password. Anda akan diberikan notifikasi reset password di ipanel melalui email pula. Pastikan capslock pada komputer Anda tidak aktif,ya karena hal tersebut berpengaruh juga. Bila cara ini tidak berhasil maka Anda sudah tidak dipercaya kembali oleh pihak penyelenggara survey disebabkan kurang aktif didalamnya. Namun jangan kawatir, sobat. patah satu tumbuh seribu. Maksud saya masih banyak jenis bisnis online yang dapat anda kerjakan selain ipanel. Karena masalah Anda serupa dengan yang saya alami. Kalau ada perkataan yang kurang menyenangkan saya minta maaf,ya.

Reply
avatar
Anonim
1 April 2014 pukul 11.32 delete

Salam kenal sobat semua, sy member ipanel sejak 2011 sampai sekarang keanggotaan sy msh tetap aktif pdhl dlm 2 thn belakangan ini terbilang sangat jarang login, bisa dibilang 3-6 bln yll sy login dan barusan sy login lg msh aktif, undangan survey via email jg rutin sy terima walaupun sering tdk sy baca, mmg sih ada hal tdk mengenakan yg pernah terjadi waktu penukaran point ke-3 dimana penukaran tsb di tolak (sy dianggap cheater) stlh hampir sebulan on proses, usut punya usut ternyata penyebabnya waktu penukaran sy login memakai laptop pas lg di luar kota krn biasanya sy selalu login pakai pc dirumah, kesal sy dibuatnya tp eeh diluar dugaan waktu sy login kembali bbrp bulan kemudian ternyata point sy dikembalikan. Cmn mmg saat ini nilai pointnya jadi sangat besar juga, utk ngedapetin 50k aja mesti ngumpulin 5.000 point pdhl sblmnya hanya 500, dulu di 3 bln pertama sy bisa ngumpulin $16 sekarang boro-2. Itu aja sih cerita sy maap beribu maap kalo panjang bgt.

Reply
avatar
2 April 2014 pukul 14.14 delete

Pada intinya sebagai member id.ipanelonline haruslah sesuai dengan IP Address yang bersangkuta dan bila log ini harus menggunakan komputer yang sama. Bila hal ini kedapatan berbeda maka yang akan terjadi pada pencairan poin-poin berikutnya.

Reply
avatar
28 Desember 2014 pukul 19.39 delete

ternukti bukan scam kan. tapi saya tidak bisa membuka survei dengan google chrome. adakah permasalahan kita sama? belum sempat curhat di achmadhadikurnia.blogspot.com :D

Reply
avatar
30 Desember 2014 pukul 11.37 delete

terima kasih achmad hadi kurnia sudah singgah mampir ke blog saya. Namun duduk permasalahan kita berbeda. Selamat dan sukses untukmu sobat Achmad Hadi Kurnia dan semoga kesuksesan menyertaimu bersama id.ipanelonline

Reply
avatar
6 Januari 2017 pukul 21.54 delete

Dear Iskandar,
Hello!

Enquiry Content:
Enquiry Time:
Dec 26 2016 02:37:51
Question Title
admin, kenapa saya belum dibayar?
Enquiry Content:
Admin, saya request pembayaran 8 desember, sampai hari ini belum terima pembayaran. Ada apa lagi nih min? Paypalku verified dan bersih. Tolong.
Reply Content:
terdapat kesalahan pada sistem pembayaran paypal, kami akan mencoba melakukan return pada poin anda.

Itu poin 20ribu dari oktober 2016 sampai sekarang selalu gagal payout. Pastinya karena IP. Login beda IP ditolak terus. Login pakai tablet malah masuk :)

Reply
avatar
7 Januari 2017 pukul 00.40 delete

terima kasih untuk komentarnya, sobat KainLaps. Sebaiknya sobat log in di laptop atau pc sebaiknya tidak log in kembali di beda ip karena hal ini melanggar tos-nya. Semoga pembayarannya lekas cair sobat.

Reply
avatar
9 Maret 2017 pukul 13.49 delete

kayak'y udh gk kuat bayar kita2 wkwkwk...!!

Reply
avatar
8 April 2017 pukul 18.24 delete

Bisa jadi demikian adanya, kawan...

Reply
avatar
17 Mei 2017 pukul 04.32 delete

Saya mau daftar si ipanel kog yg bisa ya kasih tahu donk bagi yg bisa

Reply
avatar
3 Juli 2017 pukul 15.45 delete

Ipanel masih membayarkah sekarang?

Reply
avatar
6 Juli 2017 pukul 22.04 delete

Silahkan sobat masukkan alamat untuk log in-nya dengan benar beserta passport yang sobat buat pertama kali mendaftar di situs tersebut. Bila masih salah silahkan kontak admin ybs. Semoga bermanfaat. Salam...

Reply
avatar
6 Juli 2017 pukul 22.06 delete

Mohon maaf neng dira, saya sudah lama tidak ikut bergabung dalam id. Ipanelonline ini dikarenakan username saya dibekukan oleh admin tsb.

Reply
avatar
6 Juli 2017 pukul 22.11 delete

Silahkan neng dira mencoba cari tahu sendiri dengan dengan cara ketik di mesin pencari id. Ipanelonline scam lalu tekan entar hasilnya akan terlihat apakah masih ada atau tidaknya bukti pembayaran dari id. Ipanelonline yang diposting oleh blogger/ pelaku id. Ipanelonline sendiri. Selamat mencoba dan mohon maaf bila ada yang kurang berkenan.

Reply
avatar